Selamat sore bapak ibu psikolog dan para dokter ..Bagi yang belum tahu, kalau lewat 1 detik akan di anggap terlambat ..Saya sudah konfirmasi ke admin..pantas...
Keterlambatan online medical advisor Alodokter - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Keterlambatan online medical advisor Alodokter
Selamat sore bapak ibu psikolog dan para dokter ..
Bagi yang belum tahu, kalau lewat 1 detik akan di anggap terlambat ..
Saya sudah konfirmasi ke admin..
pantas saja saya masih ada keterlambatan padahal sudah yakin begitu online langsung refresh ternyata masih di hitung terlambat kalau lewat 1 detik ..
Semoga bermanfaat
Hal ini jg sudah saya tanyakan baik2 ke tim operasional smpai minta data dijadwal kapan saja saya yg terlambatnya. Krn dari hitungan, selama 28 agustus-21 september kurleb 17x saya minta tlg utk dionlinekan secara manual.
Tapi data yg saya minta tidak bisa diberikan oleh tim operasional. Pdhl niat saya utk evaluasi diri sendiri ,krn sudah sangat effort bgt utk online tepat wktu. Smpai pasang alarm 🙂
Kemarin jg perihal ini sudah saya tanya via wa jg ke tim QC tp sampai detik ini tidak ada respon sama sekali.
Saya juga sempat menanyakan kriteria checklist utk poin QC apa aja. Tp ya gitu deh.. dicuekin aja, no respon. Smg kedepannya hal yg merugikan seperti ini tidak terulang lg 😊 krn saya yakin semua medical advisor di alodokter ini menjunjung tinggi profesionalisme.
Semoga ada solusi terkait permasalahan ini.
Alo, dokter
Terima kasih untuk masukan dan diskusinya mengenai poin keterlambatan online medical advisor Alodokter. Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Saat ini Kami berupaya bagaimana memperbaiki dari sisi layanan Alodokter menjadi lebih baik.
Terkait bug (kesalahan sistem) pada penanda offline/online sudah teratasi sejak tanggal 15 September 2023. Pastikan Rekan-rekan menggunakan aplikasi Alomedika versi paling update untuk kenyamanan penggunaan.
Semua masukan dan saran dari Rekan-rekan akan menjadi bahan evaluasi dari Tim kami untuk menjadi semakin lebih baik kedepannya dalam mendampingi Rekan-rekan sebagai mitra Alodokter. Kami secara rutin akan terus mengevaluasi layanan seluruh dokter di Chat Bersama Dokter. Manajemen juga akan terus memonitor dan mengevaluasi perubahan kebijakan ini demi kebaikan dan kemajuan bersama.
Salam,
Betul banget butuh waktu kira-kira 4 detik untuk bisa refresh
Respons admin ketika diminta online juga cenderung lama.
Pdhl udah yakin pas udah teng waktunya langsung refresh tapi masih butuh waktu 4 detik dan telat nya cuma 3 detik udah di itung terlambat
Sesuai ketentuan sblmnya, harus membalas <3 menit kan ya.
Agak mengejutkan
Kalau keterlambatan respon masih 2 menit di awal
Dan 5 menit untuk chat berikut nya
Mungkin bisa dipertimbangkan untuk toleransinya dibuat lebih wajar, misal kurang lebih 3-5 menit, dan bisa disosialisaikan juga ke para dokter dan psikolog, agar masing2 juga bisa lebih persiapan.
Begitu juga dengan kriteria penialian lainnya, misalkan kriteria pembatalan shift.
Dan terkait penilaian keterlambatan, jumlah terlambat saya juga lebih sedikit dari bulan lalu, tapi dapat skornya malah lebih jelek dari bulan sebelumnya. Sudah ditanyakan ke tim operasional tapi tidak mendapat jawaban.
Sudah buka aplikasi tepat waktu ternyata masih terlihat offline, harus lapor dulu ke tim op baru bsa online
Jadi kayaknya info baru perlu proaktif deh
Perlu rajin nanya
Tolong bisa dijelaskan pihak terkait mengapa seolah2 tim kebingungan sendiri begitu ada diskusi ini
Karena toleransi nya cuma 1 detik
Dan sy sudah coba seperti nya gak mungkin online tepat waktu karena untuk refresh butuh waktu sekitar 4 detik