Tadi malam saya tidak menjadwalkan sesi kemudian tadi pagi saya menemukan bahwa ada 3 chat masuk yg tidak terbalas. Karenanya saya mendapat review buruk yang...
Respon CS tidak menyenangkan - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Respon CS tidak menyenangkan
Tadi malam saya tidak menjadwalkan sesi kemudian tadi pagi saya menemukan bahwa ada 3 chat masuk yg tidak terbalas. Karenanya saya mendapat review buruk yang membuat rating saya turun. Kemudian begini jawaban CS.
“Kami memahami bahwa hal ini terjadi dikarenakan kesalahan pada sistem kami yang berakibat review tidak baik terhadap ibu. Sama halnya apabila ada kesalahan pada ibu yang berakibat review tidak baik kepada kami yang berdampak pada aplikasi.
Terkait hal ini sudah menjadi risiko dari melayani secara online bu, semoga dapat dimengerti ya bu, sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyaman yang dialami.”
Bagaimana menurut rekan semua?
Alo, selamat pagi Ibu Psikolog Yth.
Terima kasih sebelumnya.
Terkait respon CS, akan Kami telusur terlebih dahulu dan akan Kami diskusikan dengan tim CS. Sebagaimana diketahui untuk pelayanan di luar jam kerja operasional Chat (pukul 22.00 - 07.00) ditangani oleh tim Customer Service.
Terkait ketidak sesuaian booking jadwal online, mohon dapat melaporkan dan berkoordinasi dengan tim Operasional Chat (jam kerja pukul 07.00 - 22.00) baik melalui WA official maupun email ke doctorsupport@alodokter.com
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.
Terima kasih atas perhatiannya.
Salam,