Alo Dokter!Di tengah perkembangan teknologi digital, mau tidak mau, dunia kedokteran perlu beradaptasi dan mengikuti kemajuan jaman. Salah satu hal baru...
Integrasi Rating dan Review di Chat Bersama Dokter dan Booking Dokter ALODOKTER - Diskusi Dokter
general_alomedikaDiskusi Dokter
- Kembali ke komunitas
Spam folder karena notif otomatis melalui email. Jika tetap tidak sila menghubungi quality.control@alodokter.com -- terima kasih
Sy lihat td bahwa user bisa berikan komentar kalau pernah berobat d dokter tsb. Padahal belum tentu org tsb benar2 ke dokter tsb. Hospital review yg ada di fiture google jangan disamakan dg utk dokter secara pribadi. Tks.
Oh iya kalo bisa Alomedika bisa masuk di Applestore tdk hanya di android (iphone saya jd gak kepake hehehe)..
Alo dokter, ijin revisi informasi.
Untuk Alomedika versi iOS akan diluncurkan sekitar bulan Mei 2020 ya Dok :)
Terima kasih
bagus dok fiturnya. saran, selain yang sudah disebut para TS diatas, juga saya masih sering mendapatkan tidak muncul tanda chat baru bila ada beberapa konsul yang masuk. disamping itu juga mohon adanya fitur search agar memudahkan menjawab user yang konsul 2x. terimakasih.
Sama dengan yang saya alami Dok.
Sudah scroll-scroll dan refresh kadang tidak muncul notifikasi, begitu dicek satu-satu ternyata ada yang belum terjawab.
Selain review atau rating dokter, nampaknya perlu juga rating pasien. Sehingga pasien lain yang melihat review bisa juga menilai, bagaimana si pemberi nilai.
Saya setuju juga dengan dengan list kualitas, bahkan jika perlu pasien cukup klik klik saja. Misal item kualitas respond time, kejelasan jawaban, dll: baik-cukup-kurang, dan tidak perlu membuka kolom text untuk review. Karena saya kok khawatir jika ada pasien-pasien yang memberikan komentar-komentar kurang sopan pada kolom review.
Terimakasih...